Friday, March 11, 2016

bayar PBB, kayak masyarakat yang berhutang...

Capek nulis soal PBB Kota Samarinda ini..

Baca disini aja..



begitulah... :(

soal ahok dan kamu

ahok maju lewat jalur independen.
ndak tau ahok? bacalah berita,
jangan cuma update status di sosmed saja.

ahok maju, lalu mereka yang non DKI
juga turut ramai berdebat.
tak apa sih, 
karena fenomena ahok ini sebuah
preseden belajar politik yang baik.

cuma, kalau sampai nanti
gegara dukung dan tak dukung ahok 
lalu mereka yang non DKI
baku selisih sampai memaki-maki,

lalu bisa kubilang saja bahwa
tolol sajalah.

untuk apa semua debat itu?
motifmu itu yang membuatmu seperti
monyet berebut buah dikala paceklik.

sudahlah, kamu pikir dengan mempermalukan temannu sendiri
dengan argumen picik-mu itu
akan membuatmu tampak pintar?

partaimu itu bikin kamu nampak bodoh.
keluar saja dari partaimu itu,
percayalah.

...